FeRRa^BuLan_우리의 일기

Just another WordPress.com weblog

REndi’s story part 4 Desember 10, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 5:15 pm

I’m Only In Love

When I walked beside you
My heart keeps trembling the whole day through
Alone, thinking about you
Always keeping memories you marked

Even if we accidently meet each other
I will seemingly look down
Even when you and I surprisingly meet
I’ll only know to expose a shy little smile

Do you understand it now?
Do you see through my heart now?
The love that comes silently
Did you…Did you hear it now?

It was my love since the beginning
That warmly shines on my icy heart
The love that comes to me step by step
Although I’m a bit afraid…

The one that moved me, my love
Just like the rain, disrupted my heart
My heart…my heart is already in love
Missing you so…

Do you understand it now?
Do you see through my heart now?
The love that comes silently
Did you…Did you hear it now?

It was my love since the beginning
That warmly shines on my icy heart
The love that comes to me step by step
Although I’m a bit afraid…

The one that moved me, my love
Just like the rain, disrupted my heart
My heart…my heart is already in love
Missing you so…

—————————————————————–

baik… aku mengakhiri pertemuan hari ini dengan sedikit kejadian yang sengaja kita buat sebajingan mungkin Lho???
kami sengaja meninggalkan buku bisnis korea di bangku kami.. berharap ada satu peristiwa lagi yang meninggalkan kesan sebelum meninggalkannya….

eeeumm gw gak bisa nyeritain lebih detaill.. gak bisa,….gak bisa… hehhee mungkin bulan bisa…
yang pasti gw bisa membaca pikirannya ketika dya tersenyum melihat gw yang kembali bermaksud mengambil buku itu… sumpah senyumnya.. menunjukkan banget kalo dya sebenarnya tahu apa yang sedang gw lakukan dan maksudnya dari tadi….

terlihat jelasss jelasss banget.. jag loe liat gak…..
meskipun muka ini sudah menjadi muka tembok diantara costemer yang lain tapi sudahlahh.. ceritanya sudah menjadi kenangan,,,,
thx buat rendi yang sudah menjadi peran utama dalam drama gw dan bulan hari ini…..
thx senyumnya…..

thx..thx..and thx… ^_^

 

waitress rendi part 3 ^_^

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 4:37 pm

Hey! come on everybody swimming in the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
Hey! come on everybody walking down the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
*nyanyiiiiiii dulu*
wkakakak

bagaimana lanjutan cerita yang kemarinn???
eeeuummm karena sudah terlalu lama jadi saya lupa mau cerita yang mana ^^ bagaimana kalo kita certa yang hari ini saja yach!!! whahahha *penting gak seeechhh*

baik kit aakn mulai konferensi pres nYa…
silahkan…

Selamat malam ferra !!
apa kabar anda malam ini??

– oohh iya saya baik hehehe terima kasih atas perhatian anda !!!

hari ini nda dan bulan bertemu dya lagi ?

– ya gituuuuuuuuuuuuuu dechhh!!!

kemudian apa yang anda lakukan?

– pesen dulu mas .. kalo gak pesen makanan gak boleh masuk… hehhhe

okeyy… eeeummm bagaimana dengan dya? makin cakep? atau??

-jujur makin jelek.. hehhehe tambah item kurussss… dan ^^ ya gitu dech!!!

apa anda sudah berkenalan dengannya???

– BELOOOMMMM ^ puas lho??? TT_TT

yeee ditanya sewooot !!!

– abis loe nanyanya bikin sakit hati

kalo sakit hati kenapa gak kenalan?

– masss pliiisss yach.. gw cewekkk gak mungkin khan UJUG2 MINTA KENALAN..
WOYYYY!!! KENALIIN GW FERRA 20 JAKARTA !!! WKAKAKKA

bener juga…!!!

– whahhahaha

terus ampe kapan begini terus ?

– gw percaya selain usaha gw juga menjalankannya bersama tuhan jadi… kesempatan itu pasti datang kepada gw dan bulan???

hadooooooooooooooohhhhh capeee dech!!!!
terusss katanya ada cerita seru yach hari ini?? cerita dounk???

– wkakakkaka dasar gosipp.. denger dari mana siiii??

yachh namanya juga gosip? gimana? katanya hari ini kenyang yach memandang senyumnya??

– senyuuumm???

kaya gini senyumnya?? imut manissss??

-gak dech mass kayaknya???

terusss kaya apa senyumnya??

-kya gini..

gak seganteng ini juga kaleeeeeeeeeeeeeeeee ferrrrrr *gubraKKK*

– wkakakakka iyach sichccchhchc sirik ajah nich wartawan.. suka2 gw dounk!!!

okehhh gw ngalah ….

cerita lagi dounk…..
terus2 peristiwa sedotan itu gimana???

-wachhh *empleng* sedotan????

halahhhhh…

-wkakakkaka

– oohhhhh gini ceritanya…. karna gw beli es makanya gw ngambil sedotan.. nah pas ngambil sedotan gw pura2 gak bisa…. *nenek2 juga bisa cuma ngambil sedotan doank* dan jelas2 gw masukin lagi sedotan yang udach keluar dan ketika dya berpaling kearah gw.. gw pura2 “ehhh kok gak bisa??” terus dya bilang “ohhh sini sayank abank bantu??”

yang bener ceritanya…!!!! *bawa clurit*

– “ooh sebentar yach!!!” itu yang bener !!

udach begitu doank…

– ya iyalah.. yang penting sedotan itu sudah berfunsi menyedot perhatiannya… whahhahaa

kumaaaaaattttt……

– lanjut pertanyaan berikutnya…

terus2 sibulan ada cerita seru apa????

-sumpah seru banget kalo dya!!!
jadi ketika gw lagu curhat2tan getooooohhhh.. dya lagi beresin nampan sela 4 meja depan kita dan berhubung pikiran bulan yang lagi ruwettt.. jadi dengan polosnya dya berkata “mas-mas… mas yang ada didepan saya” sketika itu juga dounkkk.. si rendiiii berpaling otomatis ngeliat kemeja kita.. wkakakakka dengan cekatan gw bilang ama bulan… “jag dya ngeliatinnn tahuuu” wkakakakaka

ya ampyuunnn.. kedengarn getohh

-pliss dechh kalo dya ngengok berati dengerrrr… wkakakakka

terus reaksi kaliann…

-kita khan cewekkk jadiii yach ketawa keciiil sambil malu2 getoohhhh… whahahha

najisss banget dach!!!

-bodoo!!!!!

———————————————————————————-

mau tahu certa paling serunya….. jangan kemana-mana !!!!

 

BeauTiFuLL Agustus 21, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 10:33 am

ep090430032

 

Ferra~BuLAn Daily Agustus 20, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 6:03 pm

Hari Ini kami bertemu dikampuss..

kenapa? karena ferra mau makanpeceL Ayam sebelum Bulan puasa~~ hehhhee

Besok sabtu sudah masuk buLan Puasa ini adalah Bulan Puasa ketiGa kami…

dan Ini pasti menjadi Bualan puasa terakhir Kami diKampus.. Wkkk

Ferra berpuasa tapi Buln tidaK berPuasa… *awas ajah Klo dia sampai goda2In gw Wkkk*

meskipun dya gak puasa Tapi dya teteP hormatin Gw Kok…

hari ini kami Juga Ngabisin Sore Di poinsQuare bermodaL 1 Gelas Besar CocaCola 8500 Kita Duduk dari Jam 3 samPai Jam 6 Sore.. dan Kita Pulang dech~~ KareNa dach Sore ~~

 

K.R.Y

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 1:59 pm
KRY Pictures, Images and Photos

cakep yach…..

^_^

 

Korea~ DreaM Agustus 19, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 5:35 pm
Outside of Airport by d'n'c.

Incheon International Airport

 

Ferra ^ Life – I Hope

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 5:02 pm

1142545788_mal_222087

Dan ketika dimana aku merasa banyak hal yang tak wajar terjadi dalam hidupku..

ketika mulai selalu terlintas dipikiranku tentang cerita yang akan terjadi dimasa depan..

aku merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik…

selama ini aku tidak pernah menyesali apa yang terjadi..

tapi malah membuat diriku terkesan tidak perduli terhadap diri sendiri..

ini bukan suatu hal yang baik…

dimana dalam jiwaku masih tersimpan sejuta keinginan dan harapan untuk masa depan yang terbaik..

bukan pertama kalinya aku berfikir seperti ini tapi juga bukan pertama kalinya aku mengingkari pemikiranku sendiri..

kuharap dan dapat kupastikan in adalah yang terakhir..

karena aku akan selalu menyesali apa yang aku lakukan kedepannya bila aku tak memperbaikinnya dari langkah ini~~