FeRRa^BuLan_우리의 일기

Just another WordPress.com weblog

김려욱 vs 이홍기 Agustus 21, 2009

Filed under: Ferra's — bulanferra @ 4:31 pm

wawancara bersama FeRRa “김려욱 vs 이홍기”
작성자: Bulan_Ferra^ 친구 영원히 위치 오전 6:47

feeee

김려욱 vs 이홍기

bener gak siih ada gosip yang bilang kamu sudah gak nge-fans lagi sama honggi??
– kata siapa??? jujur yach mbak aku paling gak suka ada orang yang ngomong kaya gitu…

kalo begitu jelasin dounk sama kita semua kebenarannya!
– wkkkk
mbak plisss dech… itu gak bener sama sekali…. jangan percaya gosip… saya masih cintaaaa banget sama hongki..

tapi banyak orang yang bilang kamu dach gak sering cari info… dah gak pernah dengerin lagu ft island dan semua aktifitas facebook kamu bukan hongki lagi?
– yaccchh boleh dounkkk…

bener gak semua itu karena kim ryeowook super junior?
– wkkkkk
okkk… gw ngaku… emang jujur gw lagi ngefans berat sama ryeowook tapi itu bukan berarti memecah hubungan gw sama hongki.. plisss dechh…~~ basi tahuu gak gosipnyaaa…

ookey kalo gitu… kalo kamu beneran lagi ngefans berat sama ryeowook sekarang yang akan ditanyakan apa penyebabnya kamu suka ryeowook
-maleeessss nyeritainnya panjaaannng
dimulai dari awal 2006 sebenernya.. gw suka denger suaranya.. tapi karena liat grupnya banyak banget orangnya jadi maleeesss ngefansnya….

apa yang bikin kamu suka sama ryeowook?
– semuanyaaaa…
karakter suara,kepribadian,cute,, semuaaanya dech..

apa bedanya ryeowook sama hongki?
– bangeeet lah… mereka tuh bagai 2 karakter yang berlawanan..
mungkin karen ahongki masih muda jadi .. masih galau kalo ryeowook kan udach dewasa jadi lebih matang pemikirannya…
jaaaauuuuhh bangett..

bagusan suara mana ryeowook sama hongki?
– merka berdua punya karakter suara yang berbeda jadi menurut saya semaunya bagus dan saya suka semuanya…

gantengan mana ryeowook sama hongki…?
– wkkk mbak nanyanya susah nich…
jujurrrrr hongkiiii tapi ryeowook juga kok…

apa yang udach kamu korbankan buat hongki?
– banyaaakkk
DuiiiiT *album2nya*
waktuuu
semuuuuaaaanya…
cinta perasaaan

kalo buat ryeowook?
-apa yachhhh?
sama juga sssiiihhh tapi yang pasti lebih banyak hongkiii

 

wawancara bersama “IPK Ferra”

Filed under: Ferra's — bulanferra @ 4:26 pm

normal_lsdd_3

Liat dech… Oppa kecewa banget sama gw yang Kaya begiNi…
Nilaiiiii TuruNN.. semuanya jadi Berantakannn Oppa kecewa banget sama gw…
sumpah yach.. abis liat ipk gw.. nemu foto ini.. langsung banjir air mata keyboard gw… sediihh banget berasa kalo dya marah besar dan kecewa sama gw~~ T_T
Oppa mianheee gak akan begini lagi.. sumpaaaHHHH

N P M:073450200550021

Nama:Fera Yudianti

Jurusan:Bahasa Korea

Status:Aktif

IPK:3.XX (dirahasiakan) mian~~

Saldo:0.0

wawancaRa bersama ferra ~~

KOmentar Ferra :
GAK PUAS TAPI BERSYUKUR…

Tuhan telah memberikan gw banyak hal yang indah..
banyak hal yang sulit dan banyak hal yang membingungkan semua mendewasakan gw…
dan ketika gw liat ipk gw yang sekarang jujur gw gak puas bangettt sama hasil yang gw dapet itu karena… harusnya gw bisa dapet yang lebih baik dari ini…
tapi gw juga bersyukur banget karena setidaknya gw dach dapat yang baik dan apa yang udach gw dapet sekarang mengajarkan gw kalo gw harus lebih baikkk…

Kenapa bisa dapet segini? :
itu karena…..
menurut gw karena gw pemalas…
JUJUR gw yakin gw gak bego.. kalo gw bego gw gak pernah dapet peringkat 1 disekolah.. gw gak pernah dapet juara umum NEM tertinggi diSD *norak mode on* tapi itu kenyataan.. gw pernah ngalamin masa dimana semuaa orang minta ditemenin dan jadi sahabat gw karena gw pinter..
selama ini gak tahu kenapa sejak mulai tahun 2009 gw jadi anak yang super pemalas…
belajar asal-asalan
kerjanya main doank..ke mall makan diluar.. main internet…
itu lah gw selama ini..
kalo gw dapet nilai segini sekarang… ya… memang sudah sepantasnyalah untuk gw mendapatkan nilai segini dari apa yang udach gw lakukan selama ini terhadap diri gw sendiri..

apa karena festival ? :
gw gak bisa menyalahkan siapapun termasuk festival..
buktinya yang lain bisa dapat nilai jauh lebih baik dari gw.. mereka juga ada difestival itu..
(tapi masalahnya sejauh apa mereka terlibat dalam festival itu?)
kalo karena festival itu …. *maaf saya gak bisa komentar,, bisa tanya yang lain??*

Apa pendapat keluarga kamu? :
mereka bilang…
“dasar bodoh !! ”
mama : gpp.. .. yang pasti kalo kamu tidak bisa memperbaiki kesalahan.. itu baru manusia paling bodoohh… dan bukan anak mama

Kakak 2 : yaaa elaaaahh nilai doank.. gak usah pikirin kali… yang penting itu bissaaa,,,,
bisa kerja dan bisa menerapakan apa yang udah loe bisa…. yang rajin belajar… dendam sama diri sendiri.. semester depan buktiin kalo loe bisa lebih baik…

Papa : eeemmmm…. belajar yang rajin dounk…

Kakak 1 : emang Loe begoooo ~~~ masa bisa dapet ip segituu.. tolOl…

Apa yang loe lakukan setelah ini?:
KETAWAAA….
sepuas-puasnya gw pengen menertawakan semuanya yang udah bikin gw kayak begini..
dulu gw bukan manusia selemah ini… dan gw percaya manusia itu gak pernah berubah…
dan gw bisa jadi lebih baik…
yang pasti gw gak mau jadi anak pemalas lagi.. dan manja lagi..
gw gak ankan nginkarin janji gw sama diri gw sendiri..
gw akan rajin belajar.. gak mau maless ~ lagiii KAPOKK gak lagi ngulanginkaya begini..

gw juga gak mau ikut organisasi seperti kemarin.. gw cukup ambil sisi positifnya dari yang kemarin….. karena ada semangat,selalu ada tuhan selalu ada hongki & ryeowook selalu ada keluarga gw.. selalu ada sahabat gw *bullan* selalu ada semua temen2 gw.. merekalah yang menguatkan gw ~

MUNGKIN GW BISA KETAWA SEPERTI BIASA…
TAPI SEJUJURNYA GW SANGAT KECEWA PADA DIRI GW SENDIRI DAN ITU MEMBUAT GW SANGAT SEDIH,DAN MENYESAL..
mungkin hanya orang terdekat yang bisa mahamin gw… >>ngelirik bulan ^_^