FeRRa^BuLan_우리의 일기

Just another WordPress.com weblog

waitress rendi part 3 ^_^ Desember 10, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 4:37 pm

Hey! come on everybody swimming in the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
Hey! come on everybody walking down the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
*nyanyiiiiiii dulu*
wkakakak

bagaimana lanjutan cerita yang kemarinn???
eeeuummm karena sudah terlalu lama jadi saya lupa mau cerita yang mana ^^ bagaimana kalo kita certa yang hari ini saja yach!!! whahahha *penting gak seeechhh*

baik kit aakn mulai konferensi pres nYa…
silahkan…

Selamat malam ferra !!
apa kabar anda malam ini??

– oohh iya saya baik hehehe terima kasih atas perhatian anda !!!

hari ini nda dan bulan bertemu dya lagi ?

– ya gituuuuuuuuuuuuuu dechhh!!!

kemudian apa yang anda lakukan?

– pesen dulu mas .. kalo gak pesen makanan gak boleh masuk… hehhhe

okeyy… eeeummm bagaimana dengan dya? makin cakep? atau??

-jujur makin jelek.. hehhehe tambah item kurussss… dan ^^ ya gitu dech!!!

apa anda sudah berkenalan dengannya???

– BELOOOMMMM ^ puas lho??? TT_TT

yeee ditanya sewooot !!!

– abis loe nanyanya bikin sakit hati

kalo sakit hati kenapa gak kenalan?

– masss pliiisss yach.. gw cewekkk gak mungkin khan UJUG2 MINTA KENALAN..
WOYYYY!!! KENALIIN GW FERRA 20 JAKARTA !!! WKAKAKKA

bener juga…!!!

– whahhahaha

terus ampe kapan begini terus ?

– gw percaya selain usaha gw juga menjalankannya bersama tuhan jadi… kesempatan itu pasti datang kepada gw dan bulan???

hadooooooooooooooohhhhh capeee dech!!!!
terusss katanya ada cerita seru yach hari ini?? cerita dounk???

– wkakakkaka dasar gosipp.. denger dari mana siiii??

yachh namanya juga gosip? gimana? katanya hari ini kenyang yach memandang senyumnya??

– senyuuumm???

kaya gini senyumnya?? imut manissss??

-gak dech mass kayaknya???

terusss kaya apa senyumnya??

-kya gini..

gak seganteng ini juga kaleeeeeeeeeeeeeeeee ferrrrrr *gubraKKK*

– wkakakakka iyach sichccchhchc sirik ajah nich wartawan.. suka2 gw dounk!!!

okehhh gw ngalah ….

cerita lagi dounk…..
terus2 peristiwa sedotan itu gimana???

-wachhh *empleng* sedotan????

halahhhhh…

-wkakakkaka

– oohhhhh gini ceritanya…. karna gw beli es makanya gw ngambil sedotan.. nah pas ngambil sedotan gw pura2 gak bisa…. *nenek2 juga bisa cuma ngambil sedotan doank* dan jelas2 gw masukin lagi sedotan yang udach keluar dan ketika dya berpaling kearah gw.. gw pura2 “ehhh kok gak bisa??” terus dya bilang “ohhh sini sayank abank bantu??”

yang bener ceritanya…!!!! *bawa clurit*

– “ooh sebentar yach!!!” itu yang bener !!

udach begitu doank…

– ya iyalah.. yang penting sedotan itu sudah berfunsi menyedot perhatiannya… whahhahaa

kumaaaaaattttt……

– lanjut pertanyaan berikutnya…

terus2 sibulan ada cerita seru apa????

-sumpah seru banget kalo dya!!!
jadi ketika gw lagu curhat2tan getooooohhhh.. dya lagi beresin nampan sela 4 meja depan kita dan berhubung pikiran bulan yang lagi ruwettt.. jadi dengan polosnya dya berkata “mas-mas… mas yang ada didepan saya” sketika itu juga dounkkk.. si rendiiii berpaling otomatis ngeliat kemeja kita.. wkakakakka dengan cekatan gw bilang ama bulan… “jag dya ngeliatinnn tahuuu” wkakakakaka

ya ampyuunnn.. kedengarn getohh

-pliss dechh kalo dya ngengok berati dengerrrr… wkakakakka

terus reaksi kaliann…

-kita khan cewekkk jadiii yach ketawa keciiil sambil malu2 getoohhhh… whahahha

najisss banget dach!!!

-bodoo!!!!!

———————————————————————————-

mau tahu certa paling serunya….. jangan kemana-mana !!!!

 

Tinggalkan Balasan

