FeRRa^BuLan_우리의 일기

Just another WordPress.com weblog

REndi’s story part 4 Desember 10, 2009

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 5:15 pm

I’m Only In Love

When I walked beside you
My heart keeps trembling the whole day through
Alone, thinking about you
Always keeping memories you marked

Even if we accidently meet each other
I will seemingly look down
Even when you and I surprisingly meet
I’ll only know to expose a shy little smile

Do you understand it now?
Do you see through my heart now?
The love that comes silently
Did you…Did you hear it now?

It was my love since the beginning
That warmly shines on my icy heart
The love that comes to me step by step
Although I’m a bit afraid…

The one that moved me, my love
Just like the rain, disrupted my heart
My heart…my heart is already in love
Missing you so…

Do you understand it now?
Do you see through my heart now?
The love that comes silently
Did you…Did you hear it now?

It was my love since the beginning
That warmly shines on my icy heart
The love that comes to me step by step
Although I’m a bit afraid…

The one that moved me, my love
Just like the rain, disrupted my heart
My heart…my heart is already in love
Missing you so…

—————————————————————–

baik… aku mengakhiri pertemuan hari ini dengan sedikit kejadian yang sengaja kita buat sebajingan mungkin Lho???
kami sengaja meninggalkan buku bisnis korea di bangku kami.. berharap ada satu peristiwa lagi yang meninggalkan kesan sebelum meninggalkannya….

eeeumm gw gak bisa nyeritain lebih detaill.. gak bisa,….gak bisa… hehhee mungkin bulan bisa…
yang pasti gw bisa membaca pikirannya ketika dya tersenyum melihat gw yang kembali bermaksud mengambil buku itu… sumpah senyumnya.. menunjukkan banget kalo dya sebenarnya tahu apa yang sedang gw lakukan dan maksudnya dari tadi….

terlihat jelasss jelasss banget.. jag loe liat gak…..
meskipun muka ini sudah menjadi muka tembok diantara costemer yang lain tapi sudahlahh.. ceritanya sudah menjadi kenangan,,,,
thx buat rendi yang sudah menjadi peran utama dalam drama gw dan bulan hari ini…..
thx senyumnya…..

thx..thx..and thx… ^_^

 

waitress rendi part 3 ^_^

Filed under: Uncategorized — bulanferra @ 4:37 pm

Hey! come on everybody swimming in the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
Hey! come on everybody walking down the sea
Saying doo wa diddy diddy dum dee ree dum
*nyanyiiiiiii dulu*
wkakakak

bagaimana lanjutan cerita yang kemarinn???
eeeuummm karena sudah terlalu lama jadi saya lupa mau cerita yang mana ^^ bagaimana kalo kita certa yang hari ini saja yach!!! whahahha *penting gak seeechhh*

baik kit aakn mulai konferensi pres nYa…
silahkan…

Selamat malam ferra !!
apa kabar anda malam ini??

– oohh iya saya baik hehehe terima kasih atas perhatian anda !!!

hari ini nda dan bulan bertemu dya lagi ?

– ya gituuuuuuuuuuuuuu dechhh!!!

kemudian apa yang anda lakukan?

– pesen dulu mas .. kalo gak pesen makanan gak boleh masuk… hehhhe

okeyy… eeeummm bagaimana dengan dya? makin cakep? atau??

-jujur makin jelek.. hehhehe tambah item kurussss… dan ^^ ya gitu dech!!!

apa anda sudah berkenalan dengannya???

– BELOOOMMMM ^ puas lho??? TT_TT

yeee ditanya sewooot !!!

– abis loe nanyanya bikin sakit hati

kalo sakit hati kenapa gak kenalan?

– masss pliiisss yach.. gw cewekkk gak mungkin khan UJUG2 MINTA KENALAN..
WOYYYY!!! KENALIIN GW FERRA 20 JAKARTA !!! WKAKAKKA

bener juga…!!!

– whahhahaha

terus ampe kapan begini terus ?

– gw percaya selain usaha gw juga menjalankannya bersama tuhan jadi… kesempatan itu pasti datang kepada gw dan bulan???

hadooooooooooooooohhhhh capeee dech!!!!
terusss katanya ada cerita seru yach hari ini?? cerita dounk???

– wkakakkaka dasar gosipp.. denger dari mana siiii??

yachh namanya juga gosip? gimana? katanya hari ini kenyang yach memandang senyumnya??

– senyuuumm???

kaya gini senyumnya?? imut manissss??

-gak dech mass kayaknya???

terusss kaya apa senyumnya??

-kya gini..

gak seganteng ini juga kaleeeeeeeeeeeeeeeee ferrrrrr *gubraKKK*

– wkakakakka iyach sichccchhchc sirik ajah nich wartawan.. suka2 gw dounk!!!

okehhh gw ngalah ….

cerita lagi dounk…..
terus2 peristiwa sedotan itu gimana???

-wachhh *empleng* sedotan????

halahhhhh…

-wkakakkaka

– oohhhhh gini ceritanya…. karna gw beli es makanya gw ngambil sedotan.. nah pas ngambil sedotan gw pura2 gak bisa…. *nenek2 juga bisa cuma ngambil sedotan doank* dan jelas2 gw masukin lagi sedotan yang udach keluar dan ketika dya berpaling kearah gw.. gw pura2 “ehhh kok gak bisa??” terus dya bilang “ohhh sini sayank abank bantu??”

yang bener ceritanya…!!!! *bawa clurit*

– “ooh sebentar yach!!!” itu yang bener !!

udach begitu doank…

– ya iyalah.. yang penting sedotan itu sudah berfunsi menyedot perhatiannya… whahhahaa

kumaaaaaattttt……

– lanjut pertanyaan berikutnya…

terus2 sibulan ada cerita seru apa????

-sumpah seru banget kalo dya!!!
jadi ketika gw lagu curhat2tan getooooohhhh.. dya lagi beresin nampan sela 4 meja depan kita dan berhubung pikiran bulan yang lagi ruwettt.. jadi dengan polosnya dya berkata “mas-mas… mas yang ada didepan saya” sketika itu juga dounkkk.. si rendiiii berpaling otomatis ngeliat kemeja kita.. wkakakakka dengan cekatan gw bilang ama bulan… “jag dya ngeliatinnn tahuuu” wkakakakaka

ya ampyuunnn.. kedengarn getohh

-pliss dechh kalo dya ngengok berati dengerrrr… wkakakakka

terus reaksi kaliann…

-kita khan cewekkk jadiii yach ketawa keciiil sambil malu2 getoohhhh… whahahha

najisss banget dach!!!

-bodoo!!!!!

———————————————————————————-

mau tahu certa paling serunya….. jangan kemana-mana !!!!

 

Ferra dan BUlan Jatuh cinta pada pria yang Sama *waitress ^_^ RenDi part 2* Desember 5, 2009

Filed under: DaiLy^JingguWorLd — bulanferra @ 7:23 pm

whahahhaha…. lama tak jumpaaa^^^^
karena ferra lupa sama paswordNya jadi lama dech gak nulisss^^ kebetulan bagian bawahnya tentang rendiii dan mari kita lanjuttt ke waitress ^_^ Hoka2Bento RenDi part 2….

nyanyii dulu….

pas banget khan lagunya… kebetulan denger di tipi eh sesuai isi hati…
agak panjang kalo gw ceritain giman kejadian di TKP kemarennn…. yang pasti gw dan bulan KLEPEK2 liat rendi tanpa busana..*seragam* oohh my GOSSSSSSHHHH JAUH LEBIH KEREN DARI PADA YANG GW PIKIRKAN SELAMA INI…. ^^ mungkin kalo gw gak inget akal sehat… gw dach labrak dya paksa dya jadi milik gw ^^ whahhaha….

mari kita wawancarai ferra :

1. kemaren kapan kesana?
eeeuummmm Rabu.. jam 13.30
2. sama bullan??
yaaa eyaaaaaaaaaaalaaaaaaaahhh
3. sengaja pengen kehokbenn…
eeeuumm tadinya sich pengen nonton tapi karena dach kesorean jadi males yaaaaaaa jadinya kita makan aja dech… sengaja milih hokben sicch enaggak.. tadinya gw pengen makan mie tarikk butttt… sibulan tuchhh tiba2 inget rendiiii yachhh alhasil kita kehokben dech…
3.sengaja pengen ketemu rendi??
iyach…awalnyaaa tapiiiii dya gak ada pas kita masukkk…
4. terusss ??
*wartawan nanyanya anehhh*
eeeummm
wg smpet biasa ajah ketika melihat ada mas2 duduk nyantai tanpa bawa makanan cuma dengerin earphone peka kaos putih celana item sepatu kest item.. duduk horizontallll didepan meja gw^^ agak jauuuh siichhh…
5. siapa dya??
nahhh itu dya… gw masih bengong ngeliatain dach saat gw nengok kebulan bulan bilang “itu dya BEGO!!!* bego nya itu lho…. wkakakakkaka
6. apa yang loe lakukan??
bengong… syoookkk gak percaya.. mas2 imut didepan gw itu dyaa…. whahahha
kira2 begini ekpresinya….

WHAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT????? RENDIIIIII????????? NO WAY !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*to be continiuuuu* ngatukk gw sekarang jam 02.23 hehehhe Hufffff